syaiful
TRIK 1
Ada 3 trik yang bisa kita gunakan untuk menimatiTrik Internet Gratis CDMA Esia,ini adalah trik pertama yang bisa kamu coba
Untuk menikmati trik ini,kamu bisa menggunakan operator Luar Negeri. Isikan Proxy pada browser kamu129.82.12.187 / 216.165.109.82
Port 3128/3124/3127 (pilih salah satu),
atau 200.63.213.2 /66.29.36.95 (username cari di pps.nntime.com) / dengan port 554.
Yang perlu kalian lakukan cuma rubah setting proxy di browser kalian.
ni adalah trik ke-2, dari3 trik internet gratis esia yang aku temukan di internet
Berikut langkah untuk menikmati trik internet gratis ini :
Pertama-tama, kamu beli kartu esia paket untung, terus pake buat apa aja mau internetan, telepon ato sms-an yang penting sampai pulsa kamu tersisa0 rupiah.Kalo udah sampe pulsa 0baru deh pake internetan ini. caranya dengan settingan:
login dial up
username : esia / wifone / wimode
pass : esia / wifone / wimode
username ama pasnya ya pilih salah satu aja, 3 3nya bisa,
Nah setelah masuk ke internetnya kita harus pake proxy,
Kalo pake firefox, cara masukin proxynyaklik tools > options > advance >network andsetting>
kemudian isi manual proxy dengan 200.63.213.2 dengan port 554
Gitu aja,kamu tinggal buka website dan bisa. Tapi trik ini memiliki kelemahan, koneksinya suka putus2 dan agak lama, klo mau aga cepet ya musti cari proxy lain di google banyak.
| edit post
Reaksi: